ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

Pariaman, Padek—Pisah sambut Komandan Kodim 0308 Pariaman dari Letkol Arh H Suhardono kepada Letkol Inf Tatan Ardianto di pelataran Makodim 0308 Pariaman, Rabu (1/6) berlangsung haru.

Suhardono kepada Padang Ekspres mengaku banyak pengalaman berkesan yang didapatnya setelah bertugas sekitar 4,5 tahun sebagai Dandim 0308 Pariaman.
”Berbagai pengalaman berharga itu nantinya akan saya jadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan kualitas hidup pada masa mendatang,” ungkap Suhardono, pada acara pisah sambut yang dihadiri keluarga besar Kodim 0308, Ketua LVRI Pariaman dan Padangpariaman Azwardin, keluarga besar veteran dan jajaran pengurus PPM.

Pengalaman itu, katanya, terutama terkait dalam menemukan konsep kematangan filosofi hidup sehingga semakin bisa memantapkan keyakinan dan tekad dalam bertugas.

Di samping itu, kebersamaan yang terbangun di lingkungan keluarga besar Kodim 0308 selama ini, juga dinilainya sebagai sesuatu yang sangat luar biasa sehingga berbagai prestasi membanggakan berhasil diraih. Mulai dari juara Latsitarda, PMTAS, kejuaraan bola voli hingga juara KB Kes serta sederet prestasi lainnya.

Untuk itulah dia berharap di bawah kepemimpinan Dandim 0308 Pariaman yang baru, berbagai pencapaian yang telah diraih selama ini bisa lebih dioptimalkan lagi. ”Meski saya tidak bertugas di sini lagi, tapi hubungan silaturrahmi yang telah terbangun selama ini hendaknya tetap bisa berlanjut pada masa mendatang,” harapnya.

Senada dengan itu, Dandim 0308 Pariaman yang baru, Letkol Inf Tatan Ardianto berharap dukungan semua pihak, sehingga nantinya dia bisa meraih sukses dalam menjalankan tugas dengan baik seperti yang telah diraih Dandim sebelumnya. ”Makanya saya sekeluarga berharap kiranya kehadiran kami di sini hendaknya bisa diterima semua pihak,” ungkapnya.

Letkol Inf Tatan Ardianto bertekad melanjutkan program yang telah dirintis Dandim sebelumnya, terutama dalam membesarkan Kodim 0308 Pariaman. ”Semoga bapak Letkol Arh H Suhardono kian sukses di tempat tugas yang baru,” ujarnya. (ris)

Sumber :
http://padangekspres.co.id/?news=berita&id=5301

About attayaya

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top