ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

Walikota Pariaman, H. Mukhlis. R dan Bupati Padang Pariaman, H. Ali Mukhni, Sabtu (10/6) melakukan kunjungan ke Markas Kodim 0308 Pariaman. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka meninjau Pelaksanaan KB-Kes Terpadu Tahun 2011 Tingkat Propinsi Sumatera Barat, dengan menerapkan Sistem MOP (Medis Operasi Pria), yang terselenggara atas kerjasama BKKBN Propinsi Sumbar dengan TNI.

Kehadiran Walikota Pariaman dan Bupati Padang Pariaman pada acara KB-Kes dengan 60 orang Akseptor Se-Sumbar itu, disambut Dandim 0308 Pariaman, Letkol. Inf. Tatan Ardianto, Kepala BP2KB Kota Pariaman, Drs. Yutiardi Rivai, A.Pt, Kepala BP2KB Kab. Padang Pariaman, Gusniwati dan Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Hj. Reni Mukhlis. R.

Dalam kesempatan ini Wako Pariaman, H. Mukhlis. R menyatakan antusias dengan keberhasilan program MOP, karena setelah diuji coba beberapa tahun terakhir. Karena sebagaimana diketahui, pasca reformasi program Keluarga Berencana (KB) mulai kurang mendapat perhatian dan sekarang ini mulai dirasakan dampak peningkatan angka kelahiran yang cukup tinggi. Hal tersebut tentulah sangat mengkhawatirkan, sebab akan mengganggu keseimbangan dan ketersediaan pangan.

“Dengan diterapkannya Sistem MOP ini, kita tentu yakin program KB akan terlaksana kembali dan diminati oleh setiap Pasangan Usia Subur (PUS). Karena sistem ini memiliki efek samping yang jauh lebih kecil daripada sistem KB yang sudah pernah diterapkan sebelumnya, yang penerapkannya hanya kepada kaum perempuan saja,” ucap Wako.(Humas)

Sumber :
http://www.pariamankota.go.id/berita/158/wako-pariaman-dan-bupati-padang-pariaman-tinjau-pelaksanaan-kb-kes-terpadu-tahun-2011.html

About attayaya

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top