ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Nursamsudin dan Kapolresta Pariaman AKBP Bondan Witjaksono SH SIK, telah menyelenggarakan berbagai kegiatan bersama guna mempererat tali persaudaraan antara TNI dan Polri di Wilayah Pariaman, mulai dari unsur pimpinan hingga seluruh anggota. Kegiatan yang dilaksanakan salah satunya adalah Menembak Senjata Ringan dalam hal ini menembak Senapan dan Pistol.



Latihan Menembak Senjata Ringan yang dilaksanakan, bertepatan dengan pelaksanaan Program kerja Satuan dalam hal ini bidang Latihan dan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 66. Dalam pelaksanaan kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan antara Kodim 0308/Pariaman dengan Polresta Pariaman, dikemas dengan membentuk Panitia / Petugas lapangan secara Kolaborasi, mulai dari pengawas lajur, petugas lesan, pencatat nilai hingga Pimpinan penembakan.
 
 Melalui kegiatan latihan Menembak bersama antara Kodim 0308/Pariaman dengan Polresta Pariaman ini diharapkan selain meningkatkan Profesionalisme Prajurit TNI dan Polri, juga mewujudkan Solidaritas antara TNI dan Polri sehngga dapat mendukung kelancaran tugas pokok di lapangan.

 
Kapolresta Pariaman AKBP Bondan Witjaksono SH SIK, disela kegiatan latihan Menembak Senjata Ringan bersama yang diakhiri dengan acara makan siang di lapangan dengan menggunakan Ompreng menyampaikan apresiasinya kepada seluruh warga Kodim 0308/Pariaman hingga acara ini selesai dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Selain rasa senang dan bangga tersirat juga suatu harapan agar kegiatan ini dapat dilestarikan dimasa mendatang. (Her)

About Kodim 0308 Pariaman

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top