ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

Berkiprah untuk Masyarakat dan Daerah
Letkol Arh H Suhardono, serahkan santunan bagi anggota Veteran.

Lebih kurang empat setengah tahun lamanya masa tugas Letkol Arh H Suhardono sebagai Dandim 0308 Pariaman. Selama itu pula, banyak terekam kenangan dan cerita menarik terkait keberhasilan yang diukir jajaran Kodim 0308 Pariaman.

Salah satunya, di bawah kepemimpinan Letkol Arh H Suhardono, Dandim 0308 Pariaman semakin menasbihkan dirinya dalam meraih berbagai prestasi yang membanggakan. Hal itu antara lain ditandai keberhasilan Kodim 0308 Pariaman meraih berbagai prestasi penting.

Mulai dari juara lomba menembak, lomba KB Kes, lomba PMTAS, Latsitarda dan sederet prestasi membanggakan lainnya. Seperti diakui Letkol Arh H Suhardono, semua itu tidak terlepas dari semangat juang dan kerja keras disertai semangat kebersamaan yang terbangun dengan baik di lingkungan keluarga besar Kodim 0308 Pariaman selama ini.

Tampil dengan penuh kesahajaan, Letkol Inf Letkol Suhardono yang dikenal dengan filosofi “sedang saja,” ini, terbukti mampu mengantarkan Kodim 0308 Pariaman, menjadi salah satu Kodim yang disegani di wilayah kerja Korem 032/Wirabraja.

“Di samping kehadiran Beliau sangat banyak membantu masyarakat di daerah ini, figur Letkol Arh H Suhardono juga adalah pribadi yang rendah hati dan sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan layaknya seorang ninik mamak. Bahkan beliau juga memberikan perhatian yang besar terhadap masa depan para prajurit di lingkungan Kodim 0308, yang ditandai pengadaan tanah untuk perumahan prajurit di kawasan Aia Tajun Kecamatan Lubuk Alung,” ungkap Bupati Padangpariaman, H Ali Mukhni saat acara pisah sambut antara Letkol Arh H Suhardono dengan Dandim 0308 Pariaman yang baru, Letkol Inf Tatan Ardianto, baru baru ini di Aula Saiyo Sakato Kantor Bupati Padangpariaman.

Apa yang ditegaskan Bupati Padangpariaman itu memang sangat beralasan. Buktinya, di masa kepemimpinan Dandim 0308 Pariaman, Letkol Arh H Suhardono, tercatat berhasil memperjuangkan pengadaan tanah perumahan bagi prajurit Kodim 0308 Pariaman. Sehingga begitu memasuki masa pensiun mereka diharapkan telah memiliki kepastian yang jelas, serta tidak lagi tinggal di asrama atau rumah dinas. (*)

Sumber :
http://padangekspres.co.id/?news=berita&id=5577

About attayaya

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top