ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

Pariaman, Info Publik - Bencana merupakan peritiwa yang tidak dapat diketahui dan diprediksi kapan datangnya, oleh karena itu diperlukan kesiapsiagaan bersama untuk menghadapinya, karena kesiapsiagaan merupakan kunci untuk penanggulangan bencana.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Pariaman melalui Sekretaris Daerah Armen dalam pembukaan sosialisasi Kesiapsiagaan Darurat Terhadap Ancaman Banjir, Longsor dan Penyakit Akibat Cuaca Ekstrim di Kota Pariaman, yang dilaksanakan di Pariaman, Kamis (9/2).

Ia mengimbau kepada peserta sosialisasi supaya sungguh-sungguh mengikutinya agar mengetahui langkah-langkah yang harus diambil untuk penanggulangan bencana sehingga dapat mengurangi dampak dari bencana tersebut.

Selain itu ia juga mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kota Pariaman untuk saling bahu-membahu dalam menanggulangi bencana.

Sosialisasi ini dihadiri oleh 80 orang peserta dari berbagai lapisan masyarakat, seperti masyarakat yang tinggal di tepi pantai, tokoh maysrakat, aparatur pemerintah dan organisasi-organisasi masyarakat lainnya.

Sosialisasi ini dilaksanakan selama satu hari dengan menghadirkan narasumber dari BMKG Sicincin, Kodim 0308 Pariaman, Polres Pariaman, Dinas Kesehatan Kota Pariaman serta Badan Penanggulangan Bancana Daerah (BPBD) Kota Pariaman. (se/agus/toeb)

Sumber :
http://infopublik.kominfo.go.id/index.php?page=print&newsid=15198

About attayaya

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top