ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

      
Dalam memperingati HUT Bhayangkara yang jatuh pada hari Minggu 1 Juli 2012, Kapolres Kota Pariaman menggelar upacara di Lapangan Balaikota Pariaman Sumatera Barat. Upacara tersebut dihadiri oleh Unsur Muspida Kota Pariaman, Pejabat Pemerintahan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya. 


 

Pada pidatonya, AKBP Bondan Witjaksono, SH SIK terlebih dahulu mengucapkan ‘Selamat Memperingati Hari Bhayangkara ke-66  tahun 2012’ kepada seluruh anggota dan keluarga besar kepolisian. Selain itu tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya atas pengabdian personilnya dalam melaksanakan tugas.

 
Dikatakan Kapolres bahwa peringatan Hari Bhayangkara tahun ini hendaknya dapat dijadikan momentum untuk melakukan intropeksi diri agar semakin meneguhkan ikrar dan tekad untuk melangkah tegar dan optimis dalam menghadapi tantangan dan meningkatkan kinerja Polri, menjadikan Polri yang mempunyai Pelayanan Prima, Anti KKN, Anti Kekerasan. 


Usai menggelar upacara di Lapangan Balaikota, acara perayaan HUT Bhayangkara ke-66 ini dilanjutkan dengan acaran Syukuran di AulaPolres Kota Pariaman.

About Kodim 0308 Pariaman

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top