ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

     "Hari ini harus lebih baik dari hari kemaren, hari esok harus lebih baik dari hari ini". Kata-kata tersebut sangat tepat untuk kita renungkan dan hayati saaat ini seiring dengan pergantian tahun yang baru saja kita lewati. Lembaran tahun 2012 telah berakhir, kini lembaran baru telah dibuka, dengan harapan tahun baru 2013 ini harus lebih baik dari tahun lalu. Untuk menjadi lebih baik, kita dituntut untuk dapat mengevaluasi kinerja yang telah kita lakukan ditahun 2012 dengan berbagai keberhasilan dan kekurangannya.

     Pada Apel tutup tahun 2012 di Mabesad tanggal 28 Desember 2012, Pimpinan Angkatan Darat menekankan untuk tidak melakukan pelanggaran hukum, Disiplin dan Tata tertib di lingkungan satuan masing-masing, dan mengharapkan agar kinerja prajurit dan PNS Angkatan Darat harus lebih baik di tahun 2013. 

     Memasuki tahun 2013 ini, setiap Prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat dimanapun bertugas hendaknya mampu menoreh prestasi yang lebih baik dengan membangun Etos kerja yang tinggi pada setiap pelaksanaan tugas. Setiap Prajurit harus dapat mengisinya dengan keberhasilan dan prestasi yang membanggakan, sehingga TNI Angkatan Darat menjadi lebih baik, maju, profesional dan sejahtera. Selain itu kita harus membulatkan tekad untuk mengurangi pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

     Semoga di tahun 2013 ini, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kemudahan dan kelancaran bagi kita untuk dapat melangkah menuju peningkatan kualitas pribadi yang lebih baik dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. (Penpas TNI AD)

About Kodim 0308 Pariaman

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top