ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Guna menimalisir permasalahan yang timbul di masyarakat, maka pada hari Rabu 8/5/2013 telah dilaksanakan pelantikan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat di wilayah Koramil Sei Geringging yaitu Kecamatan IV Koto Aur Malintang oleh Kapolres Pariaman AKBP Bondan Witjaksono SH SIK MM yang dihadiri unsur Muspida Kab.Pd Pariaman, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda di wilayah IV Koto Aur Malintang. 

Dalam kata sambutannya, Kapolres Pariaman AKBP Bondan Witjaksono SH SIK MM menyampaikan bahwa FKPM adalah terobosan untuk menimalisir permasalahan yang ada di masyarakat dengan memberdayakan tokoh masyarakat, alim ulama dan kaum cerdik pandai di wilayah tersebut.


 FKPM di Wilayah Koramil 08/Sei. Geringging yaitu IV Koto Aur Malintang terdiri dari 5 Kenagari yang mana masing- masing Nagari mempunyai FKPM sendiri. FKPM Nagari tersebut di Ketuai oleh Tokoh masyarakat yang beranggotakan Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda. Dalam pelaksanaan tugasnya FKPM di Kenagarian dibina oleh Kapolsek, Danramil dan Camat untuk menyelesaikan permasalahan yang bisa diselesaikan secara musyawarah.(Her)

About Kodim 0308 Pariaman

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top