ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KORAMIL 02/SEI. LIMAU MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT
(Sungai Limau 12 Februari 2014). Karya Bhakti TNI/Pekan Bhakti TNI yang dilselenggarakan merupakan Karya nyata TNI yang mempunyai nilai-nilai strategis yang dapat membuahkan hasil dan langsung dirasakan manfaatnya oleh lapisan masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta diharapkan dapat berdampak positif terhadap manfaat dan keberadaan satuan bagi masyarakat di daerah.

Pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2014 Koramil 02/Sei. Limau melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Korong Mandahiling Nagari Gasan Gadang Kecamatan Batang Gasan bekerjasama dengan instansi pemerintah, non pemerintah dan komponen masyarakat lainnya dengan sasaran fasilitas umum dan fasilitas sosial dengan melibatkan personil TNI/Koramil 02/Sei. Limau sebanyak 8 orang , Polri 7 orang dan Aparat Nagari 5 orang dan Komponen masyarakat ( ninik mamak tokoh masyrakat dan para pemuda ) sebanyak 50 orang.

Adapun tujuan daripada pelaksanaan kegiatan Gotong Royong ini adalah membantu masyarakat dalam rangka meminimalisir kemungkinan terjadinya bencana banjir yang ada di daerah tersebut

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Danramil 02/Sei. Limau Kapten Inf Ali Muntir yang memimpin langsung kegiatan Gotong Royong ini menghimbau kepada masyarakat agar kedepannya tetap melestarikan dan mengaktifkan kegiatan Gotong Royong ini baik di Nagari maupun di Korong-korong karena ini merupakan warisan dan tradisi dari nenek moyang kita yang selalu hidup bergotong royong.Di samping itu Danramil 02/Sei Limau mengajak masyarakat untuk mengaktifkan kembali pos Kamling yang sudah ada dan menginformasikan kepada babinsa atau aparat terkait apabila ditemukan ada pendatang baru dari luar daerah yang kegiatannya mencurigakan atau menyimpang dari adat istiadat di daerah tersebut.

Hasil dan manfaat bagi masyarakat dari kegaitan tersebut diharapkan masyarakat Korong Mandahiling dapat terhindar dari bencana banjir, terjaganya kebersihan linkungan, terciptanya rasa persatuan dan kemanunggalan TNI-Rakyat




About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top