ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


MENGGAPAI ASA MEMUTUS MATA RANTAI KEMISKINAN DALAM RANGKA KEGIATAN PEMBINAAN PENDIDIKAN KARAKTER DAN OUT BOND MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI PADANG PROGRAM BIDIK MISI YANG DISELENGGRAKAN OLEH KODIM 0308/PRM.
Pariaman, 03 Maret 2014, Dalam rangka mewujudkan dan mempersipkan generasi muda yang akan memimpin bangsa Indonesia kedepan, salah satunya program pemerintah yang perlu mendapatkan perhatian khusus bagi mahasiswa yang memiliki prestasi dan kemampuan yang lebih di bidang akademis.
Dalam rangka pembinaan pendidikan karakter dan out bond Kodim 0308/Pariaman berkerjasama dengan Politeknik Negeri Padang melaksanakan program bidik misi dan Politechnik Education Project ( PEDP ) anggaran 2013. Kegiatan ini diselenggarakan di Ins Kayu Tanam pada tanggal 14 s.d 16 Februari 2014.
Dalam kesempatan ini dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Nursamsudin sebagai penanggung jawab pada kegiatan pembinaan karakter dan out bond mahasiswa Politeknik Negeri yang berjumlah 312 orang peserta latihan. Keterlibatan personel Kodim 0308/Pariaman berjumlah 25 orang dan para Dosen dari pihak Politeknik Negeri Padang.
Kegiatan ini bertujuan agar terjadinya hubungan yang harmonis antar mahasiswa Politenik Negeri Padang dengan harapan “ Menggapai Asa Memutus Mata Rantai Kemiskinan “ yang disampaikan Komandan Kodim 0308/Pariaman dalam amanatnya pada upacara pembukaan pelatihan pembinaan karakter dan out bond mahasiswa Politeknik Negeri Padang, diharapkan kepada mahasiswa merupakan wadah pendidikan guna menyalurkan minat, mengembangkan bakat dan meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan pengalaman dalam berbagai bidang kejuruan serta memotifasi mereka untuk melaksanakan kegiatan karya nyata yang produktif.
Kodim 0308/Pariaman selaku Komando Kewilayahan yang diatur salah satunya tugas pokoknya adalah membina para pemuda/pemudi dalam wadah pembentukan karakter untuk diberikan bekal tentang Bela Negara, Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air serta materi out bond.




About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top