ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KOMANDAN KODIM 0308/PARIAMAN SEBAGAI IRUP PADA UPACARA BENDERA DI SMAN 1 BATANG ANAI KAB. PADANG PARIAMAN.
Pariaman, 03 Feb 2014. Dalam rangka menumbuh kembangkan rasa cinta tanah air di lingkungan generasi muda di sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman, Kodim 0308/Pariaman terus meningkatkan pembinaan karakter bangsa dikalangan generasi muda guna menumbuhkan kesadaran bela negara.

Sesuai Undangan Kepala Sekolah SMAN 1 Batang Anai atas kerjasamai Dinas Pendidikan Kab Pd Pariaman. Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Nursamsudin menjadi Irup Pada Pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 03 Februari 2014 yang bertempat di SMAN 1 Batang Anai, pada kesempatan ini juga di hadiri oleh unsur Muspika Kec Batang Anai seperti Camat Batang Anai, Kepala UPTD Kecamatan Batang Anai dan para majelis guru.

Dalam amanatnya Dandim 0308/Pariaman berpesan kepada seluruh pelajar agar meningkatkan disiplin baik dalam belajar maupun dalam kehidupan sehari-hari karena disiplinlah yang akan berhasil dan maju sebagai pemimpin nantinya, Letkol Arm Nursamsudin juga berpesan bahwa output dari pelajaran yang diterima akan menjadi bekal masuk ke jenjang perguruan tinggi selanjutnya. dan pesan moral “ Apabila Kita Keras terhadap diri kita sekarang ini maka Kehidupan kedepan akan lebih lunak, akan tetapi kalau kita lunak terhadap diri kita maka kehidupan akan keras terhadap diri kita “ sesuai dengan kata pepatah “ berakit-rakit kehulu berenang renang ketepian, bersakit sakit dahulu senang kemudian” dikarenakan tantangan hidup kedepan yang akan dihadapi oleh generasi muda akan lebih berat dihadapkan dengan era IT yang berkembang sanagt pesat. Pada kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan hikmat sehingga mendapat respon yang sangat positif dari semua pihak.




About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top