ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


(Sicincin 08 Sep 2014 ) Dalam rangka meningkatkan rasa cinta tanah air di kalangan generasi muda di mulai dari bangku Pendidikan di wilayah Koramil 04 Sicincin, Danramil beserta Babinsa di wilayah Binaannya terus meningkatkan dan mendukung kegiatan Upacara setiap Hari Senin di Sekolah-Sekolah guna menumbuhkan kesadaran bela Negara, cinta Tanah Air dan ketahanan Nasional.

Berdasarkan MOU TNI dengan Dinas Pendidikan KAb PD Pariaman sekaligus memberantas Buta Aksara, Komandan Koramil 04/Sicincin Kapten Inf Irwan Taufik menjadi Irup pada Pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 08 september 2014 yang bertempat di SMPN 3 Anduriang. Pada kesempatan Upacara ini Dewan Guru dan Komite Sekolah Sangat Antusias menyambut kegiatan ini.

Dalam amanatnya Komandan Koramil 04/Sicincin Kapten Inf Irwan Taufik menyampaikan kepada seluruh Siswa-siswi sebagai cikal bakal penerus Bangsa agar meningkatkan disiplin di Sekolah maupun di luar sekolah, jadikan disiplin ini sebagai kebutuhan dalam hidup sehari-hari karena dengan disiplin inilah kita akan berhasil meraih dan menggapai cita-cita dan tidak mudah dipengaruhi oleh budaya Asing. Pembina Upacara Kapten Inf Irwan Taufik juga berpesan bahwa Ikrar dan Janji Siswa yang di ucapkan Pada Upacara kali ini betul –betul dilaksanakan dan di pedomani .

Upacara Bendera yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan tertib dan mendapat Respon yang positif dari semua pihak.




About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top