ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


(Lubuk Alung 12 September 2014). Dengan mewujudkan rasa cinta tanah air melalui wawasan kebangsaan yaitu 4 konsesus dasar kebangsaan, Antara lain: Pancasila, UUD Tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, ialah Merupakan Hal yang sangat Penting Mengingat Kondisi Bangsa Akhir-akhir ini, Tidak adanya Rasa Bangga Pada Bangsa Sendiri, Hilangnya Jati diri dan Patriotisme serta Jiwa Nasionalisme Terutama pada Generasi Muda Bangsa. Pada saat ini telah Bergesernya Nilai-Nilai Bangsa yang Berdasarkan Pancasila, Dengan Menanamkan Kembali tentang pemahaman Wawasan Kebangsaan dengan melakukan Penyuluhan dan Ceramah di Sekolah-Sekolah di harapkan mampu Melahirkan Generasi Muda yang Memiliki Prinsip yang Kuat serta menjadikan Generasi Harapan Bangsa dan Negara.

Pada hari Senen tanggal 07 September 2014 Pkl 08,00 Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Inf Nurmatias melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Ceramah Tentang Pemahaman Pancasila di SMA 2 Lubuk Alung Kec. Lubuk Alung dengan Jumlah Siswa 250 Orang yang bertempat di Ruang Aula SMA 2 Lubuk Alung Yang Merupakan Wujud Kepedulian Aparat Koramil pada Masyarakat Guna Terciptanya Generasi muda yang Cinta Tanah Air, Cinta Bangsa Yang Berjiwa Patriot dan Jiwa Nasionalisme.

Dari hasil kegiatan tersebut diharapkan Para generasi muda Bangsa Indonesia tidak mudah tergelincir atauTerpengaruh dari Ajakan atau Rayuan Yang Menyesatkan Mental Oleh Orang-orang yang Tidak Bertanggung Jawab dan Menjadikan Generasi muda yang Siap Pakai dan Menjadikan Generasi Harapan Bangsa dan Negara.




About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top