ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



(Pariaman.22 November 2015). Anggota Koramil 09/Batang Anai dengan jumlah 11 orang, di pimpin langsung oleh Danramil 09/Batang Anai melaksanakan kegiatan Gotong royong Di Korong Kasai Negeri Kasang Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman membersihkan saluran irigasi Tung Belau bersama masyarakat dengan jumlah 25 orang serta anggota Koramil 09/Batang Anai, pembersihan yang di fokuskan pada rumput dan sampah serta bebatuan ditengah-tengah saluran irigasi yang menuju ke arah sungai Tung belau supaya tidak terhambat. 

Akibat tidak lancarnya saluran irigasi tersebut mengakibatkan air meluap dan menggenangi pemukiman dan sawah masyarakat. Sehingga apabila di musim penghujan berikutnya areal tersebut tidak lagi menjadi langganan banjir yang dapat merugikan masyarakat yang berada di sekitarnya. 

Dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat yang berada di sekitar sasaran tempat gotong royong yang dilaksanakan agar menjadi lingkungan yang bersih berseri indah dan rapi supaya lingkungan tidak kotor dan terhindar dari banjir lokal. Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di jajaran Kodim 0308/Priaman berkerjasama dengan seluruh Instansi terkait yang ada diwilayah Koramil jajaran. 

Dalam kegiatan tersebut sangat didukung oleh Tokoh-tokoh masyarakat di tempat kegiatan yang dilaksanakan. Selain itu, dalam meningkatkan Kemanunggalan Kodim 0308/Pariaman dengan Rakyat sehingga hubungan dapat terjalin dengan baik dan dapat berkomunikasi 2 arah secara langsung serta bentuk kepedulian Kodim 0308/Pariaman kepada lingkungan. 

Kita berharap dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan kembali rasa kepedulian bersama terhadap daerah aliran Sungai ( DAS ) ini akan tetap terjaga dan terawat kebersihan dan keindahan lingkungannya, serta selalu senantiasa bersikap waspada sekaligus antisipatif, sebagai bukti kepedulian Kodim 0308/Pariaman kepada Masyarakat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top