ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



KOMANDAN KORAMIL 07/PAUH KAMBAR SEBAGAI IRUP PADA UPACARA HARI SENIN DI MAN PERSADA KEC. ULAKAN TAPAKIS KAB. PADANG PARIAMAN

Komandan Koramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Nurmatias yang berkesempatan menjadi Irup pada Pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 23 November 2015 yang bertempat di MAN Persada Kec. Ulakan Tapakis Kab. Padang Pariaman. Pada kesempatan Upacara ini Dewan Guru dan Komite Sekolah Sangat Antusias menyambut kegiatan ini.
Dalam amanatnya Komandan Koramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Nurmatias menyampaikan kepada seluruh Siswa-siswi sebagai cikal bakal penerus Bangsa agar meningkatkan Cinta tanah air dan wawasan kebangsaan, dengan pesatnya perkembangan globalisasi tidak hanya mempengaruhi kultur budaya bangsa, namun juga mempengaruhi wawasan kebangsaan bagi para siswa yang saat ini mulai mengalami penurunan atau degradasi. Maka perlu adanya upaya menanamkan, menumbuhkembangkan dan memelihara wawasan kebangsaan siswa melalui sentra-sentra pendidikan seperti sentra keluarga, masyarakat dan sekolah, yang disebut pula sebagai tri sentra pendidikan (tiga pusat pendidikan). Untuk itu para siswa wajib untuk mengetahui pendidikan wawasan kebangsaan agar tidak mudah dihasut oleh kelompok – kelompok yang ingin menghancurkan generasi muda penerus bangsa ini. Kapten Inf Nurmatias juga berpesan kepada Siswa/siswi MAN Persada agar tidak mudah di pengaruhi oleh budaya – budaya asing.
            Upacara Bendera yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan tertib dan mendapat Respon yang positif dari seluruh guru dan siswa/siswi MAN Persada.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top