ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

RAKOR KELANCARAN PENYELENGGARAAN PILKADA
KAB. PADANG PARIAMAN



Pariaman ( 24/11/2015).     Dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menginisiasi Rapat Koordinasi untuk membangun harmonisasi dan sinergitas dari seluruh Komponen dalam menyongsong Pilkada secara serentak di Tahun 2015. Di sisi lain juga untuk menjalankan amanah yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015 tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota, untuk mendapatkan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang berkualitas, memiliki kompetensi, integritas, dan kapabilitas serta memenuhi unsur akseptabilitas.
 

       Rapat Koordinasi ini difokuskan untuk membahas dan memantapkan persiapan Pemerintah dan Pemerintah Daerah dalam memberikan dukungan secara maksimal kepada Komisi Pemilihan Umum dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak periode pertama pada bulan Desember tahun 2015. Rakor dalam rangka menjaga kelancaran penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Padang Pariaman di selenggarakan di Aula Ibu Kota Kabupaten ( IKK ) Parit Malintang ( 24/11 ). Yang dipimpin oleh Sekda dan Ka Kesbangpol Kab. Padang Pariaman.
 

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi ini adalah seluruh Camat Kabupaten Padang Pariaman yang berjumlah 17 Kecamatan, seluruh Kapolsek, Danramil dan SKPD yang terlibat langsung. Adapun pokok pembahasan dalam Rapat Koordinasi adalah hal yang terkait dengan kesiapan regulasi pelaksanaannya; dukungan anggaran dan personil; ketersediaan data kependudukan; dukungan keamanan dan ketertiban; penanganan dan penyelesaian sengketa pemilihan; serta berbagai aspek dukungan lainnya. Dengan demikian hal ini merupakan titik pijak bersama untuk mengawal penyelenggaraan pilkada secara serentak di tahun 2015 agar dapat berjalan aman, tertib, dan lancar.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top