ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Pariaman ( 30 Mei 2016).   Kepiawaian Beruk dalam memetik buah kelapa menjadi pertunjukan yang diperlombakan pada Komsos Kreatif Kodim 0308/Pariaman yang dihelat di Pantai Gondoria Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Perlombaan unik yang di prakarsai oleh Kodim 0308 yang bekerjasama dengan Dinas Budpar Kota Pariaman ini di Pantai Gandoriah, minggu 29/5 juga merupakan kali kedua di helat dalam kegiatan Komsos Kreatif yang sama pada tahun lalu.dan semakin banyak pengunjung yang berantusias untuk dating dan melihat perlombaan ini.
Dalam perlombaan ini peserta yang ikut bukan hanya dari Kota Pariaman saja, tetapi juga Kabupaten Padang Pariaman, saat ini peserta yang terdaftar sebanyak 32 peserta yang terdiri dari beruk besar dan beruk kecil.


Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh. Endro Nurbantoro mengatakan kegiatan ini dilakukan selain sebagai satu-satunya perlombaan yang khas dari Kota Pariaman dan mungkin satu-satunya di nasional dan mancanegara. Dan perlombaan ini juga melestarikan kebudayaan lokal yang saat ini semakin tergerus oleh perkembangan zaman, ungkapnya.
"Kedepan agar event ini menjadi salah satu agenda rutin tahunan yang termasuk dalam rangkaian agenda Festival Gandoriah di tahun-tahun berikutnya", harapnya.




Pemenang I, II dan III serta Harapan akan mendapatkan hadiah tropy, uang tunai dan sertifikat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top