ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA







*Atasi Kesulitan Rakyat Babinsa Koramil 02/Sei Limau Gotong Royong Perbaikan Jalan*

Atasi kesulitan rakyat Babinsa Koramil 02/Sei Limau Sertu Suharman gotong royong bersama masyarakat perbaikan dan menimbun jalan berlubang pada 13 Pebruari 2020

Menjadi contoh dan  mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, adalah butir ke Delapan dari 8 Wajib TNI yang selalu menjadi acuan atau dasar para Babinsa Koramil 02/Sei Limau, Kodim 0308/Pariaman dalam membina desa Binaan yg selalu ditekankan oleh Dandim 0308/Pariaman.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02 /Sertu Suharman bersama warga masyarakat Korong Pasir Baru Nagari Pilubang, Kecamatan Sei Limau bergotong royong perbaikan  dan menimbun jalan yang berlobang akibat seringnya dilalui oleh kendaraan roda 4 dan roda 6 sepanjang lebih kurang 100 meter.

Perbaikan jalan dilakukan mengingat pada saat ini musim penghujan jalan menjadi tidak terlihat karena tergenang air dan susah dilewati serta membahayakan bagi warga Korong atau yang melewatinya.

Walinagari Pilubang Bpk Khaidir mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Suharman yang selama telah memberikan motivasi dan arahan kepada warganya mulai dari pentingnya menjaga kerukunan antar warga, ronda malam dengan menggunakan kentungan hingga membantu memperbaiki dan menimbun jalan yang berlobang seperti yg dikerjakan saat ini.

Plh Danramil 02/Sei Limau Lettu Inf Syahrumsyah terkait kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya menyampaikan bahwa para Babinsa  (Bintara Pembina Desa) aktif di wilayah binaan untuk membantu kesulitan Rakyat Sekelilingnya sesuai dengan amalan 8 Wajib TNI yang selalu ditekankan oleh Dandim 0308/Pariaman.

Ini semua dilakukan dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat guna mendukung tugas pokok satuan dan TNI AD khususnya “jelasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top