ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


                    Babinsa Koramil 02/Sei Limau Bantu Bangun Rumah Masyarakat Desa Binaan

 Babinsa Koramil 02/Sei Limau Kodim 0308/Pariaman Kopda Syahril tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi sesama manusia dengan cara membantu warga binaannya membangun rumah di Korong Koto Muaro, Nagari Gasan Gadang, Kec Batang Gasan, Kab Padang Pariaman. Pada hari Rabu 26 Pebruari 2020.

 Kopda Syahril mengatakan membantu membangun rumah salah seorang warga tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukan oleh Babinsa adalah untuk meringankan beban masyarakat sesuai dengan butir Ke 8 pada Delapan Wajib TNI.


“ Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaan.

 Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.


 Danramil 02/Sei Limau Lettu Inf Syahrumsyah mengatakan, kegiatan Babinsa tersebut adalah usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top