ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




Babinsa Tandikek Utara Koptu Suwirman Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Komunikasi Sosial Bersama Petani Pepaya di Nagari Tandikek Utara Kecamatan Patamuan

PATAMUAN. Peran babinsa dan fungsinya sebagai aparat kewilayahan teritorial, salah satu tugas pokoknya membina masyarakat binaannya dengan melakukan pendampingan yang dilakukan melalui Komunikasi Sosial (Komsos).

 Inilah yang dilakukan oleh Babinsa koptu suwirman Koramil 03/Sungai sarik, Kodim 0308/Pariaman, dalam perannya sebagai Babinsa di Nagari Tandikek utara , Kecamatan Patamuan,  melakukan giat Komsos kepada warga Nagari binaannya dengan anjangsana kepada petani pepaya yang ada di Nagari Tandikek utara.

 Dalam giat komsosnya koptu suwirman ikut serta bantu membersihkan lahan perkebunan tanaman pepaya petani di wilayah binaannya, Kegiatan ini untuk mewujudkan rasa kedekatan babinsa dengan petani pepaya serta peran andilnya dengan masyarakat yang ada diwilayah binaannya.

“Selain tujuan saya membantu warga binaan saya, tujuan giat ini juga untuk mencari sarana informasi kepada warga binaan saya, tentang situasi dan kondisi diwilayah Nagari binaan.

 Dalam giat komsos koptu suwirman juga menyampaikan setiap kejadian dan perkembangan dalam kehidupan masyarakat dapat diketahui dan dideteksi secara dini. Oleh sebab itu giat Komsos sangat penting dilakukan oleh Babinsa agar memperoleh informasi yang aktual tentang berbagai aspek kejadian di masyarakat.(Kamis,13/02/20)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top