ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA





*Babinsa Koramil 04/Sicincin Melakukan Pembinaan Generasi Muda Melalui Olahraga Beladiri Taekwondo*

SICINCIN. Ada istilah " Didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat"  dalam dunia olahraga , artinya jika seseorang memiliki badan yang sehat sudah bisa dipastikan orang tersebut berpikiran sehat juga. Banyak cabang olahraga yang dapat dilakukan baik untuk kesehatan maupun untuk prestasi. Hal ini yang menjadikan Babinsa Koramil 04/ Sicincin Kodim 0308/Pariaman membuka kesempatan kepada pemuda-pemudi diwilayah binaanya untuk ikut bergabung latihan beladiri Taekwondo mulai dari usia dini hingga dewasa.

  Serda Algutsardini putra yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa diNagari Kayutanam juga terdaftar sebagai pelatih Taekwondo dipengurus PB.TI Kabupaten Padang Pariaman. Seiring dengan hobinya dengan olahraga beladiri Taekwondo juga untuk membina komunikasi dengan masyarakat diwilayah binaanya." Apabila kita sudah kenal dengan anak-anak disini otomatis kita akan kenal juga dengan orang tua anak murid tersebut, disitulah terbangun komunikasi dengan masyarakat diwilayah binaan  sehingga akan memudahkan kita dalam melaksanakan pembinaan teritorial" papar Serda Algutsardini putra disela kegiatan membina murid Taekwondo Dojang Kayutanam , Minggu (16/02/2020).

" Kami sangat percaya dengan pak Babinsa kami yang juga menjadi pembina pelatih bagi anak-anak kami yang sudah hampir tiga tahun ini membuka latihan Taekwondo disini, banyak dampak positifnya bagi anak-anak kami setelah mengikuti latihan bersama pak Babinsa, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut sehingga akan banyak lahir atlit- atlit muda berbakat yang aka mengharumka nama daerah maupun negara kita ini, demikian harapan kami " Ujar salah satu orang tua murid.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top