ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


         Babinsa Koramil 04/Sicincin Dan Bhabinkamtibmas Membersihkan Pohon Tumbang DiJalan Raya

SICINCIN - BMKG Stasiun Meterologi Minangkabau - Sumatera barat mengamati telah terjadi fenomena angin kencang di wilayah Sumatera Barat terutama di bagian barat Bukit Barisan. Berdasarkan data, kecepatan angin dapat mencapai 30 Knots atau 50-60 km/jam. Kondisi angin terjadi diiringi dengan cuaca cerah dan umumnya terjadi pada saat pagi hingga menjelang siang hari.(Sabtu,22/02/20)

Akibat adanya angin kencang tersebut mengakibatkan banyak terjadi pohon tumbang dimana- mana , baik pohon kelapa maupun pohon kayu lainnya.Salah satunya terjadi di jalan raya Padang - Bukittinggi KM 44 Korong Kiambang Nagari Lubuk Pandan adanya pohon yang tumbang ke jalan sehingga mengganggu aktivitas jalan raya.

Babinsa Koramil 04/Sicincin mendapatkan laporan dari masyarakat langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Sawir Guci anggota Polsek Sicincin untuk bersama-sama kelokasi.
Setelah dilokasi dilaksanakan pembersihan dengan mengunakan alat seadanya. Pekerjaan selesai setelah dibantu masyarakat dalam waktu setengah jam.Sehingga jalur jalan raya kembali normal.



" Tadi pagi saya mendapat laporan dari warga bahwa ada pohon kayu yang tumbang karena angin kencang dipinggir jalan raya dekat Kolam Balai Benih Ikan (BBI) Dinas Perikanan di Kiambang , langsung saya berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan kami pergi kelokasi, Alhamdulillah bisa dibersihkan dengan alat seadanya , masyarakat juga turut membantu hingga selesai dengan cepat." papar Serka Pendri setelah berhasil membersihkan kayu dan dedaunan dijalan.

" Saya selalu berkoordinasi dengan Babinsa setiap ada perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaan kami sehingga kami dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan cepat." Tutur Bripka Sawir Guci.(*).

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top