ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




Babinsa Koramil 04/Sicincin Komsos Dengan Petugas PLN Dan Security Kantor PLN

SICINCIN- Dalam rangka upaya memelihara dan menjaga stabilitas  Kamtibmas wilayah Babinsa Nagari Sicincin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan kordinasi  rutin dengan petugas PLN beserta security kantor PLN yang ada di wilayahnya.(Senin,17/02/20)

 Pada kesempatan itu Serka Pendri bersilaturahmi dan melaksanakan Komsos dengan petugas dan Satpam Kantor PLN Sicincin yang bertanggungjawab terhadap gangguan jaringan listrik serta keamanan pasokan listrik kepada masyarakat.

 Babinsa juga mengharapkan kepada petugas Security agar meningkatkan kewaspadaan dan jeli terhadap situasi lingkungan diluar area kerja maupun di area gedung tempat tugas. Upayakan selalu berkoordinasi dengan aparat wilayah seperti Walikorong sampai walinagari, Kecamatan, Polsek, terutama dengan Koramil paling dekat dengan Kantor PLN harapan Serka Pendri kepada Security yang sedang menjalankan tugas.

 Menurutnya, terciptanya koordinasi dan komunikasi aktif yang dilakukannya ini adalah langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa Nagari Sicincin selalu dapat dimonitor.

“Hal ini dapat berjalan baik bila semua unsur di wilayah berperan aktif memberikan informasi keadaan lingkungan kepada Instansi keamanan, baik Polsek maupun Koramil sebagai satuan kewilayahan.

 Melalui Komsos Babinsa di wilayah tugasnya dengan masyarakat tambahnya, dimaksudkan agar masyarakat semakin dekat dengan Babinsa serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap keamanan dan terhadap lingkungannya sendiri dan aktif dalam memberikan informasi terhadap aparat terkait. (*)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top