ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



*Babinsa Koramil 05/Lubuk alung Dampingi Petani Merawat Cabai*


LUBUK ALUNG - Demi mendukung program pemerintah dalam menyukseskan Swasembada Pangan Daerah. Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil jajaran Kodim 0308/Pariaman secara aktif memberikan pendampingan baik kepada petani sawah maupun petani Kebun.


 Seperti dilakukan oleh Serma Zamzami anggota dari Koramil 05/Lubuk Alung melaksanakan pendampingan perawatan tanaman cabai di kebun milik Bapak Zal warga masyarakat Korong kampung tangah, nagari punggung Kasiak, kabupaten Padang Pariaman, Jumat, ( 21/02/20 ).

 Serma Zamzami mengatakan, bahwa sebagai seorang Babinsa harus senantiasa terus berupaya memberikan pendampingan kepada para petani di wilayah binaannya mulai dari perawatan sampai dengan musim panen tiba.
"Hal ini kami lakukan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat binaan supaya senantiasa lebih giat lagi berkebun, sehingga hasil panen nantinya bisa maksimal," ujarnya.


 Bapak Zal mengatakan kami sangat senang selalu mendapat perhatian Dari bapak Babinsa, kami selalu di beri motivasi untuk lebih giat dalam pertanian sehingga mendapat hasil yang maksimal ,"ujarnya.
Semoga apa yang menjadi cita cita bersama meningkatkan taraf hidup khususnya petani bisa terwujud tambahnya sembari menyudahi pembicaraannya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top