ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




LUBUK ALUNG.  Babinsa Koramil 05/LA Sertu Joni Iswandi bersama dengan petugas dari Puskesmas Sintoga mendatangi rumah Sdr Hidayat yang mengalami gangguan jiwa di  Korong Tanjung pisang, Nagari Sintuk, Kec. Sintoga kab. padang Pariaman Selasa 11 Februari 2020

  Kedatangan Babinsa bersama  Anggota Puskesmas Sintoga guna untuk mendata dan mengecek secara optimal pasien.

  Sdr Hidayat ini sekarang sudah dalam posisi dipasung diikat dengan rantai, karena sangat meresahkan warga dengan memecahkan kaca kaca rumah warga.
Untuk pengobatan sudah dicoba kemana mana termasuk kerumah sakit jiwa tapi untuk hasilnya nihil.

  Menurut cerita orang tuanya, dulu berawal disaat malam malam dia buang air kecil diatas pemakaman, setelah itu dia berlari lari kesawah dan memanjat atap katanya ada yang mengejar, kalau ada warga yang meninggal dunia dialah dulu yang lebih tau tampa dikhabari.

  Menurut orang orang tua korong tanjung pisang ini, hidayat ini udah terkena roh halus, itu menurut kepercayaan mereka.

Babinsa dan pihak puskesmas menyampaikan kekeluarganya kalau bisa pasien jangan dipasung, berikanlah pengobatan secara aturan yang disampai pihak puskesmas.

  Sementara itu dari pihak pemerintah Korong" menyampaikan "Terima kasih kepada pihak Puskesmas Sintoga dan Babinsa Sintuk yang sudah membantu dan mengecek pasien di Korongnya yg terkena gangguan jiwa dan mengadakan  pengobatan.

  Ungkapan terima kasih juga di sampaikan oleh pihak puskesmas kepada Babinsa yang sudah ikut dan berkotribusi dalam mendampingi pengecekan pasien orang yg terjangkit gangguan jiwa.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top