ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




Babinsa Koramil 07/PK Bersama Perangkat Desa Mengecek Kondisi Jembatan Gantung Pasca Hujan Lebat.


Dalam mengupayakan Keselamatan Masyarakat Wilayah Binaanya, Anggota Koramil 07/Pauh Kambar bersama Aparatur desa selalu memperhatikan keadaan dan kondisi Jalan dan jembatan yang ada di eilayah Binaan Kamis (20/2/2020).

Jembatan gantung merupakan suatu jalan Alternatif yang menghubungkan dua desa, antara Korong Binuang bawah Nagari Sandi Ulakan Kec Ulakan Tapakis dan Korong Pauh kambar hilir Nagari Pauh Kambar Kec Nan sabaris. Dengan adanya Jembatan gantung ini dapat memicu reaksi sosial dan budaya bagi dua Korong di wilayah tersebut, sehingga memberikan dampak positif bagi dua wilayah Korong sekitar dan masyarakat lainnya.

Selanjutnya Babinsa Serda Wendra Perdana mengatakan, masyarakat mudah menjalankan aktifitas dan interaksi sosial antar masyarakat Korong setempat. Sehingga terjalinnya komonikasi yang dapat mempererat silaturahmi persaudaraan dan kententraman, kenyamanan antar masyarakat dua wilayah tersebut bahkan masyarakat lainya yang mengunakan fasilitas jembatan gantung tersebut,”ungkapnya.

Akibat hujan Lebat beberpa waktu yang lalu tebing didekat Pondasi jembatan gantung tersebut mengalami Keretakan dan  longsor.                        

Jembatan gantung itu sendiri memiliki sistimatik panjang 61 m, lebar 1,5 m, yang memiliki ketinggian kurang lebih 130 m, sehingga tingkat kerawanan sangatlah tinggi, maka dari itu kami semua sangat memberikan perhatian khusus pada Kondisi jembatan gantung ini,”terangnya.

Danramil 07 Pauh kambar kapten Inf KARMAN Memerintahkan kepada seluruh Babinsa di Jajaran Koramilnya agar mengecek dan turun kelapangan supaya mengetahui dengan keadaan yg ada di wilayah Binaan masing masing.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top