ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




Babinsa Koramil 07/PK Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas Pauh Kambar.


Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar , Serda Pry Iryanto menghadiri kegiatan pertemuan lintas sektoral wilayah kerja puskesmas Pauh kambar kec Nansabaris.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nansabaris H.wilson S.Sos MM, Ka Puskesmas  dr.fitri Matondang, Kapolsek pauh kambar diwakili Waka Polsek Ipda Tabrani , Danramil /PK diwakili Babinsa Serda Pry Iryanto, Babinkamtibmas Bripka Sawirman, seluruh wali nagari se kec Nan sabaris serta Motivator KB, Polindes, Postu Kec Nan sabaris.

Pada pertemuan ini Camat Nan sabaris H.wilson, Kapus Kec. Nan sabaris dr. Fitri matondang membahas kegiatan-kegiatan Bina Desa yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Nan sabaris, serta membahas persiapan kegiatan bulan imunisasi.

Sedangkan Waka  Polsek Nan sabaris, membahas keamanan dan ketertiban masyarakat.
dan Danramil 07/Pk kapten Inf. Karman yang diwakili oleh Babinsa Pauh Kambar Serda Pry Iryanto membahas Jambanisasi yang sudah dilaksanakan, dan jumlah anak anak Hanting yang ada di kec Nan sabaris ini segera kita atasi bersama dan membahas kerja sama dengan satlinmas untuk pengamanan di desa

Tujuan dari kerjasama LINTAS SEKTOR adalah untuk menggalang kerjasama dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di bidang kesehatan untuk meningkatkan program pembinaan pembangunan bidang kesehatan masing-masing sektor.
Mengetahui peran masing-masing sektor dan saling mendukung untuk melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan, merumuskan kerja sama pembinaan pembangunan dalam bidang kesehatan.

Lintas Sektor dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dan dukungan sektor-sektor yang bersangkutan dalam pelaksanaan pembangunan kesehatan. Pertemuan dilaksanakan untuk Mendapatkan kesepakatan rencana kerja lintas sektoral dalam membina dan mengembangkan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan serta Mengkaji hasil kegiatan kerja sama, memecahkan masalah yang terjadi serta menyusun upaya pemecahan dalam bentuk rencana kerja sama.

Dalam rangka membina petugas Puskesmas untuk bekerjasama dalam Tim sehingga dapat melaksanakan fungsi Puskesmas dengan baik, telah dikembangkan Lokakarya Mini Puskesmas.

Lokakarya Mini Puskesmas merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dan petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama Tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas .(Rabu,05/02/20)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top