ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Koramil 07/Pk Rapat Koordinasi Gelar  Dukung Puspa Indah Armydea Liga Dangdut Di TV Indosiar.

Nansabaris  - Dalam rangka memberikan dukungan kepada peserta Liga Dangdut Indonesia di Indosiar perwakilan Sumatera barat yang berasal dari Kec Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman  memberikan dukungan kepada Puspa yg akan tampil di Indosiar malam Jumat kec Nansabaris menggadakan rapat koordinasi guna mencari solusi guna mensukseskan warga kec Nansabaris di dalam ajang pencarian bakat nyanyi Lida di Indosiar , dengan sepenuhnya dari masyarakat korong kampung ladang Nagari kurai Taji kec Nansabaris  Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (26/02/2020).


Turut hadir rapat koordinasi tersebut bapak Kadis Pariwisata kab Padang Pariaman bapak Jon kenedi, Camat Nansabaris,bapak Danramil 07/Pk yg di wakili oleh Babinsa pauh kambar srd Pry Iryanto,dan Kapolsek Nansabaris diwakili oleh babinkantipmas brigadir Zulhelmi,dan wali nagari SE kec Nansabaris yg di adakan di aula kantor camat nansabaris.
Bapak kadis pariwisata kab Padang Pariaman menghimbau agar anak kita ini Puspa supaya dapat melaju lagi ke babak selanjutnya untuk itu bapak kadis pariwisata menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kec Nansabaris bersama sama ikut mengsukseskan agar Puspa tatap melaju ke babak selanjutnya.
Dan  mengajak  memberikan dukungan kepada Puspa untuk menginmkan SMS pada saat Puspa  tampil di acara Liga Dangdut Indonesia  yang ditayangkan oleh TV Indosiar hari Jumat sampai selesai dukungan dengan cara ketik LIDA puspa  kirim ke : 92788.


" Dikatakan juga oleh camat nansabaris" Kita sangat bangga karena salah satu warga Nansabaris korong kampung ladang Nagari kurai Taji yang bisa menjadi duta dangdut di Liga Dangdut Indosiar tahun 2020 menjadi Duta Sumatera barat apalagi dia asli masyarakat korong kampung ladang Nagari kurai Taji Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman." ucap camat nansabaris.

Sementara itu srd Pry Iryanto salah satu Anggota Babinsa Koramil 07/Pk   sangat mendukung Puspa karena dia pernah lihat saat Puspa tampil di televisi Indosiar suaranya bagus yang membuat hati kita untuk mendukung asli dari Kabupaten Padang Pariaman ini.

" Mari kita sama sama masyarakat Sumatera barat terkhusus di Kabupaten Padang Pariaman  di mana berada kita dukung Puspa dengan sebanyak banyaknya kirim SMS  kita dukung kalau bukan puspa siapa lagi." ucap srd pry Iryanto.
Demikian dilap

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top