ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Babinsa Koramil 07/PK Srd Pry Iryanto Sambangi Peternak Ayam Arab Petelur.

 Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar,   Serda Pry Iryanto mendatangi Pengelola Kandang Ayam Arab Petelur milik Ildi Saputra di korong Gunung Basi Nagari Pauh Kambar  Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Kamis ( 20/02/2020).

 Bapak ILdi yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat di korong Gunung Basi  yang kesehariannya berprofesi sebagai peternak ayam Arab Petelur, sudah hampir 3 Tahun Pak iLdi  menggeluti pekerjaan ini.

 Serda Pry Iryanto selaku Babinsa di wilayah Nagari Pauhkambar menyempatkan diri untuk mampir ke Komplek Kandang pak ildi.
Bapak ildi merasa senang dengan kehadiran Babinsa di kandang ayam miliknya. Pak ILdi ini adalah  Laki laki yang sudah tidak muda lagi ini kwlihatannya tampak Semangat dan Ceria sambil mempersilahkan masuk dan menyambut hangat kehadiran Babinsa Srd Pry Iryanto .


 Pembicaraan antara Babinsa dan  ILdi berlangsung Penuh Tawa. keduanya kemudian saling berkomunikasi ,bertukar pikiran dengan akrab karena hubungan yang sudah terjalin sebelumnya.

 Di area kandang dengan luas 50 M2 ini terdapat Ratusan ayam Arab Petelur, Serda Pry Iryanto memberikan masukan kepada bapak ildi untuk selalu menjaga kebersihan kandang ayamnya, Supaya tidak menimbulkan bau yang tidak sedap yang bisa menyebabkan lalat menjadi banyak. Hal ini bertujuan supaya tidak ada komplain dari warga sekitar. Karena berdekatan dengan pemukiman warga. Kebersihan harus tetap terjaga. "Ungkap Babinsa.


“Saya harap Pak ildi selaku pemilik kandang ayam, agar selalu menjaga kebersihan kandang, agar tidak menimbulkan bau disekitar kandang,” pinta Serda Pry Iryanto.

 Bapak iLdi pun sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa yang sudah berkenan berkunjung di rumah dan melihat kandang ayamnya .

 Babinsa Mengakiri kegiatan pwmbicaraannya dan  berpamitan untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top