ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

*Babinsa Ramil 09/Batang Anai Gelar Komsos dan Berikan Motivasi ke Pengrajin Kayu*

Batang Anai — Guna menjalin tali sirahturahmi dengan warga binaanya, Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Sertu Alfendri melaksanakan komsos dengan Bapak Muslim seorang pengrajin kayu yang ada di wilayah Korong Kelok Licin, Nagari Sungai Buluh Utara Kecamatan Batang Anai, Jumat (28/2/2020).

 Komsos adalah sarana babinsa untuk mempererat tali sirahturahmi dengan warga binaannya, sehingga masyarakat tidak canggung untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah.

“Saya akan berusaha membantu untuk mensejahterakan warga diwilayah untuk membantu serta mensuport pengerajin kayu dalam pembuatan lemari,kunsen,” ucap Sertu Alfendri

 Sementara itu Muslim pengusaha kayu mengatakan kegiatan ini sudah lama saya tekuni dengan keterbatasan sarana dan prasarana namun bisa berjalan, dengan semangat dan kerja sehingga bisa sampai sekarang.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah berkunjung ke somel kami dan yang selalu memotivasi kegiatan yang kami laksanakan sehingga , selalu menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini,” ucap Muslim.

 Disisi lain, Danramil 09/Batang Anai Kapten Inf Andrianto mengatakan bahwa TNI akan selalu bersama Rakyat dalam hal apapun. Terutama dalam membantu perekonomian warga di Desa Binaan.

“TNI akan selalu dekat dengan rakyat sehingga negara kita ini menjadi kuat dan tidak ada gangguan dari siapapun. Dan Babinsa juga akan selalu berusaha untuk membantu peningkatan kesejahteraan dan perekonomian warga binaannya,” ucap Danramil.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top