ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


*Bati Tuud Menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Sensus Penduduk Tahun 2020 di Aula Kantor Camat Batang Anai*

Batang Anai  – Bati Tuud Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Peltu Thriyanto mewakili Danramil menghadiri undangan Sosialisasi tentang Sensus Penduduk secara Online dan Serentak TA. 2020. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Camat Batang Anai. Kamis (27/02/2020).

Dalam rangka menambah pengetahuan masyarakat tentang sensus penduduk, yang memiliki tujuan menyediakan jumlah dan komposisi penduduk Indonesia menuju satu data kependudukan Indonesia. Dengan adanya satu data kependudukan dapat mempermudahkan dalam pengecekan data, baik untuk warga yang bermukim atau pendatang baru.


Bati Tuud Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Peltu Thriyanto menyampaikan bagi penduduk yang belum berpartisipasi dalan Sensus Penduduk secara Online priode 15 Februari - 31 Maret 2020 dan akan dicatat secara langsung oleh petugas sensus pada 1 - 31 Juni 2020, agar pedataan di lakukan secara real bukan sekedar mengcopy tahun kemaren karena setiap tahun jumlah kependudukan setiap desa/nagari pasti berbeda adanya kematian dan kelahiran pasti berbeda,untuk  aparatur desa/nagari agar membatu petugas sensus nantinya,,sensus penduduk tujuan untuk mendata jumlah penduduk warga negara indonesia dan seluruh WNI yg ada diluar negeri melalui sensus penduduk online,karna data penduduk kunci untuk menentukan kebijakan pemerintah dan untuk menghindari data yang ganda maka sensus ini di laksanakan secara online.

“Kami dari aparat TNI tentunya mendukung segala upaya yang dilakukan Pemerintah baik Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat dalam rangka menuju satu data kependudukan Indonesia yang tertib. Tujuan dari sosialisasi ini juga untuk mendata jumlah penduduk wilayah Kecamatan Batang Anai secara valid dan akurat,” tandas Peltu Thriyanto

Yang hadir dalam kegiatan sensus penduduk 2020.
1) Kepala BPS Kabupaten Padang Pariaman Bpk Dwi Aldi
Saleh.
2) Camat Batang Anai Suhardi,S.Sos.MM
3) Bati Tuud Koramil 09/Batang Anai Peltu Thriyanto
4) Polsek Batang Anai Iptu Zulkarnaini.
5) Wali Nagari se-Kecamatan Batang Anai.
6) Wali Korong se-Kecamatan Batang Anai.
7) Kepala Puskesmas Pasar Usang.
8) Kepala Puskesmas Kataping.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top