ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




Melalui Komsos Babinsa Koramil 07/PK Ingatkan Masyarakat Bahaya Narkoba.


 Babinsa Koramil 07/auh Kambar, Srd Pry Iryanto melaksanakan kegiatan Komsos membahas permasalahan Narkoba dengan masyarakat dan pemuda Nagari Pauhkambar, kecamatan Nansabaris, kabupaten Padang Pariaman Rabu.
(19/02/2020).

 Maraknya peredaran dan penggunaan narkoba yang sudah memasuki wilayah Kabupaten Padang Pariaman dan sekitarnya, menggugah para Babinsa koramil 07/Pauh Kambar  jajaran Kodim 0308/Padang Pariaman untuk aktif mengingatkan pola hidup sehat para masyarakat serta pemuda melalui metode komunikasi sosial,
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Srd Pry Iryanto di Nagari Pauhkambar, kecamatan Nansabaris, kabupaten Padang Pariaman, Rabu (19/02/2020).

 Dalam kesempatan Komsos kali ini Babinsa menghimbau dan mengajak para pemuda untuk tidak mengkonsumsi Narkoba. “Narkoba merusak masa depan kalian (pemuda), karena merusak fisik, merusak mental dan melemahkan akal (bodoh),” terangnya dihadapan masyarakat.

 Disamping itu Babinsa juga mengingatkan para pemuda untuk tidak terlibat dalam Hal peredaran narkoba dan Pengguna karena bisa merugikan diri sendiri dan orang Lain, Karena Narkoba adalah musuh bersama yang dapat merusak generasi bangsa ini.Ucapnya.

 Sementara Komandan Koramil (Danramil) Koramil 07/Pk  kapten Inf Karman  menyampaikan Komunikasi Sosial sangat bermanfaat untuk sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi guna membangun komunikasi dialogis untuk menyampaikan himbauan atau pesan kepada kaum muda agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

“penyalahgunaan Narkoba ini dapat merusak generasi muda kita, selain itu suatu negara juga bisa hancur karena Narkoba.” katanya.

“Untuk itu khususnya Babinsa jajaran Koramil 07/Pk  bersama komponen lainnya akan selalu mengkampanyekan, mengajak dan menghimbau terutama kalangan muda agar terbebas dari Narkoba,” tuturnya.

 Bapak M.Nur.spd  selaku wali Nagari Pauhkambar mengucapkan banyak terimakasih khususnya TNI (Babinsa) karena dengan adanya Komsos ini masyarakat lebih mewaspadai Peredaran narkoba di Nagari Pauhkambar, Pada prinsipnya warga merasa senang dengan adanya kegiatan dan kepedulian Bapak Babinsa yang mau meluangkan waktunya untuk bertatap muka untuk selalu mengingatkan kita dan masyArakat untuk terus berperang melawan Peredaran Narkoba, jelas wali Nagari Pauhkambar.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top