ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA





Cepat Tanggap Bencana, Babinsa Koramil 04/Sicincin Bersama Warga Singkirkan Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga.

  Cuaca saat ini yang tidak menentu menyebabkan terjadinya berbagai bencana alam, pada hari  ini Jumat Tanggal 14 Februari 2020 Pukul 16.00 Wib  telah terjadi Pohon tumbang menimpa Rumah warga an. Ramalah, umur:63 Tahun, suku:Tanjung, pekerjaan: IRT di Korong Kiambang Nagari .Lubuk Pandan Kec. 2x11 Enam Lingkung.

  Hujan lebat dan angin kencang yang melanda wilayah ini sehingga menyebabkan pohon tumbang Dan menimpa samping rumah ibu Ramalah, menerima informasi tersebut Babinsa Nagari Lubuk Pandan Serda Dodi Wijaya yang bertugas di Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman langsung mendatangi tempat kejadian dalam guyuran hujan yang belum juga reda.  Bersama warga sekitar Serda Dodi Wijaya memotong dahan pohon tersebut Dan memperbaiki kembali atap rumah yang tertimpa pohon tersebut.

  Walau ditengah guyuran hujan Serda Dodi Wijaya bersama warga berhasil menyingkirkan pohon tersebut dan peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa namun atap rumah bagian samping rusak ringan.  Ibu Ramalah beserta keluarga berterima kasih atas bantuan Babinsa Serda Dodi Wijaya dan warga dalam menyingkirkan pohon Yang menimpa rumahnya. Ini merupakan bagian tugas kami dalam membantu kesulitan rakyat Dan ini saya lakukan dengan ikhlas  pungkas Serda Dodi Wijaya sambil mengusap air hujan yang membasahi kepalanya.

  Babinsa dan Masyarakat bersama sama membantu memotong pohon yang menutupi rumah sehingga dapat memperbaiki lagi seng-seng yang lepas.

Kerugian:
Rumah mengalami rusak ringan dan Korban jiwa nihil

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top