ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


DANRAMIL 04/SICINCIN KAPTEN INF MASLUR DIAKHIR TUGAS KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT DI WILAYAH KERJANYA.

SICINCIN - Danramil 04/Sicincin Kapten Inf Maslur melaksanakan tatap muka dengan komponen masyarakat di wilayah Koramil 04/Sicincin sehubungan dengan telah berakhirnya tugas di TNI AD karena memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), Sabtu 29/02/2020.

Kegiatan ini bertempat di Koramil 04/Sicincin Korong Kiambang Nagari Lubuk Pandan, pada kesempatan ini Danramil menyampaikan program-program kerja Kodim 0308/Pariaman kedepan diantaranya pada tahun 2021 akan diadakan TMMN/D maka diharapkan Nagari-nagari dalam 3 Kecamatan ini menyiapkan lokasi untuk dijadikan obyek kegiatan TMMN/D tersebut. "Tim survey akan datang ke nagari yang sudah menyiapkan lokasi tersebut dan nanti akan dinilai sama Tim mana Nagari yang cocok dijadikan lokasi TMMN/D tersebut"ujar Kapten Inf Maslur dan pada kesempatan ini juga Danramil menyampaikan bahwa pada hari merupakan hari terakhir berdinas di Koramil 04/Sicincin karena mulai 1 Maret 2020 sudah menjalani MPP. " saya beserta keluarga mohon pamit untuk kembali bergabung ditengah masyarakat dan mohon maaf bila ada kesalahan selama berdinas di Koramil 04/Sicincin" pungkas Kapten Inf Maslur.



Pada kesempatan ini juga Camat 2x11 Enam Lingkung Safrion, S.Sos, MM juga menyampaikan terkait suhu saat ini cukup panas supaya masyarakat jangan membakar lahan saat membersihkan lahan tersebut dan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Maslur atas pengabdiannya selama berdinas di Koramil 04/Sicincin.

Hadir pada kesempatan ini Camat 2x11 Enam Lingkung Safrion, S. Sos, MM, Wakapolsek 2x11 Enam Lingkung Iptu Desrial Koto, Walinagari 3 Kecamatan, Wali Korong di 3 Kecamatan tersebut, Ketua Veteran Khairudin dan Tokoh masyarakat se kecamatan Enam Lingkung, 2x11 Enam Lingkung dan Kec. 2x11 Kayu Tanam.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top