ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA





  Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Koptu Defrizal diselang istirahatnya menyempatkan waktu memberikan Pelajaran
pengenalan Ayat Alqur'an kepada siswa SD N 16 Ulakan Tapakis Kab Padang Pariaman.

  Sebagai  anggota Babinsa Koram 07/Pauh Kambar yang sehari-hari bertugas menjadi  Babinsa di Korong Rawang Nagari Tapakis, saya merasa terpanggil untuk membantu anak-anak untuk pengenalan Al-quran dan membaca al-quran,” kata Defrizal.

  Ia menjelaskan, dengan melakukan waktu luang jam istrahat anak anak merupakan suatu amal ibadah yang baik dan positif, serta bermanfaat karena di tempat tersebut dapat saling berbagi pengetahuan dengan anak-anak SD dan memotifasi mereka bagamana pentingnya pandai membaca dan mengenal Alqur'an
“Saya sangat senang bisa membuka pikiran dan pengenalan bagi mereka serta memotifasi anak-anak di SD N 16 Ulakan Tapakis yg berada  dikorong Rawang Nagari Tapakis.

  untuk membaca Alqur'an semoga ini dapat bermanfaat dan menambah semngat mereka, terutama dalam membaca Al-Quran .

  Babinsa dalam bertugas diharapkan dapat membantu meringankan setiap permasalahan Sosial ditengah masyarakat, salah satunya dengan ikut membantu dan memberi semangat kepada anak anak SD N 16 Ulakan Tapakis.

  Masa Sekolah Dasar merupakan masa pembentukan Mental dan Akhlak bagi Anak Anak. Babinsa merasa Peduli dengan Keadaan ini. Babinsa berusaha berada ditengah tengah masyarakat, untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat sehingga dapat dirasakan manfaat langsung oleh masyarakat di wilayah binaannya. Jangan pernah jenuh untuk melakukan hal-hal positif,” tegas Danramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Karman.(Senin,10/02/20)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top