ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




" Komsos Dengan Petani wujud Kepedulian Babinsa Mendukung Program Pemerintah"

   Babinsa sebagai ujung tombak nya pembinaan teritorial angkatan darat.yang sehari hari tugas nya langsung berinteraksi dengan masyarakat.salah satu metode Binter adalah Komunikasi sosial sebagai sarana efektif Babinsa dalam berinteraksi dengan warga binaan.dengan Komsos yang baik akan dapat mengetahui permasalahan yang ada di tengah warga binaan.

  Serda Harmaini babinsa koramil 08/sungai geringging Kodim 0308/Pariaman yang memiliki wilayah binaan di Nagari III Koto Aur Malintang Kec IV Koto Aur Malintang.melaksanskan  Komsos hari rabu12 febuari 2020. melaksanakan Komunikasi Sosial dengan ikut serta membantu warganya membersihkan kebun pepaya milik bapak siman (40thn) di korong kampung jambu nagari III koto aur malintang kec: IV koto aur malintang padang pariaman.Babinsa menyampaikan dengan hadir nya di tengah-tengah petani, para petani termotivasi serta semangat dan mendapat perhatian yang sangat serius dalam Program swasembada pangan. Sebagai Babinsa saya berusaha untuk selalu di tengah-tengah petani untuk menyemangati,  serta berupaya memberi solusi dalam tindakan dan mengarahkannya sehingga petani akan lebih baik dalam pengolahan lahan, pembibitan, penanaman, hingga mencapai hasil yang di harapkan katanya mengakhiri.

  Sementara itu Bapak Siman menyampaikan terimakasih atas kepedulian Babinsa memberi semangat dan motivasi kepada petani  agar memperoleh hasil maksimal,di mulai dari pengolahan lahan, pemakaian bibit unggul dan penggunaan pupuk yang tepat.dengan memperoleh hasil yang baik akan meningkatkan kesejahteraan petani juga kata pak Man dengan senyum nya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top