ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




Peduli Kemanusiaan Babinsa Koramil 01/Pariaman Membantu Warga Yang Membutuhkan Darah

Pariaman – Tanpa pamrih yang selalu dilaksanakan anggota Koramil 01/Pariaman membantu warga masyarakat binaannya yang membutuhkan darah bertempat di RSUD  Kota Pariaman, Senin (10/02/2020).

  Ibu Wati Susanti Warga Ulakan Yang Sedang terbaring lemas mengalami Pendarahan dan saat itu sangat membutuhkan darah, dengan demikian Babinsa Sungai Kasai Serda Andri Yosep. yang bergolongan darah sama dengan Ibu Wati Susanti tanpa ada keraguan langsung bersedia membantu dengan ikhlas mendonorkan darahnya.

  Serda Andri Yosep mengatakan sudah menjadi kewajibannya selaku Babinsa untuk ikut berpartisipasi donorkan darah sehingga membantu menyelamatkan nyawa orang lain lewat darah yang kita miliki, kegiatan donor darah adalah tugas yang sangat mulia. Tegas Babinsa setelah donor darah yang dilakukan di PMI Pariaman, Kota Pariaman.

  Danramil 01/Pariaman mengungkapkan, Saya secara pribadi mengapresiasi tindakan Babinsa yang mana dengan sigap dan tanggap langsung mendonorkan darah bagi warganya yang membutuhkan stok darah,” ucap Mayor Inf Irwan Taufik.

  Dikatakan Danramil lagi, selain membantu warga yang membutuhkan, mendonorkan darah juga baik bagi kesehatan tubuh karena darah berganti dengan yang segar.

  Ibu Wati Susanti mengucapkan rasa terimakasih dan terharu dengan sikap dan respek seseorang Bapak Babinsa terhadap warga masyarakat, dengan hati tulus ikhlas dan mulianya, sehingga kami dapat terbantu, semoga Tuhan Yang Maha Esa yang akan membalas kebaikan Bapak Babinsa Sungai Kasai Pariaman Kec Pariaman Selatan.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top