ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




Sambut Lomba PKK Tingkat Provinsi ,Babinsa Koramil 07/PK Bersama Perangkat Nagari Laksanakan Goro.

 Wilayah Nagari Pauh Kambar berada dalam Binaan Koramil 07/PK, Serda Pry Iryanto bersama perangkat Nagari Pauhkambar melaksanakan  pembersihan Lingkungan Kantor Wali Nagari Pauh Kambar Sabt 15/02/2020 .

 Babinsa Srd Pry Irianto melakukan  pembersihan bersama seluruh masyarakat desa binaannya dalam rangka persiapan lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Prov Sumbar.

 Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun Desa Binaan agar menjadi lebih baik, bersih dan indah, juga untuk membangun kebersamaan antara TNI dan masyarakat sehingga sadar akan pentingnya hidup bersih.
Pembersihan ini dilaksanakan dalam rangka mengikuti perlombaan kebersihan yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan,” ujar Wali nagari pauh kambar bapak M.Nur. S.Pd.

 Kerja Karya bakti merupakan salah satu bukti nyata sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta bentuk implementasi dari Binter Koramil 07/pauh kambar.
“Sasaran kerja bakti adalah pembersihan dan mendirikan plang Nama PKK dan pembersihan lingkungan sekitar,” terangnya.

 Sementara itu, Danramil 07/pauhkambar, Kapten Inf Karman mengaku pihaknya sangat mendukung kegiatan kebersihan lingkungan ini, karena selain membuat lingkungan menjadi bersih dan nyaman, juga semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Tentunya hal ini memerlukan kerjasama serta dukungan dari seluruh komponen masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang sehat dan asri dimulai dari hal yang kecil namun akan berdampak positif bagi masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat dan perlu  kita tanamkan kepada masyarakat bahwa kebersihan adalah sebagian daripada iman,” singkatnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top