ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA





Sinergitas antara Babinsa dan Babinkamtibmas menyelesaikan permasalahan di Nagari Binaan.

Ulakan Tapakis. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mediasi merupakan salah satu bentuk dari alternatif penyelesaian sengketa/ Perselisihan di luar pengadilan.Tujuan dilakukannya mediasi adalah menyelesaikan secara kekeluargaan jgn sampai ke jalur hukum Babinsa Serda Dwiono membantu Wali Nagari menyelesaikan perselisihan Paman dengan keponakan,yang bertempat di Kantor Wali Nagari Sei gimba Kec.Ulakan tapakis
Kab.Padang pariaman

  Giat tersebut di hadiri Babinsa Serda Dwiono,Bhabinkamtibmas Aiptu Burnalis,Wali Nagari beserta Perangkat Nagari dan Keluarga kedua belah pihak yang berselisih. Sedangkan perselisihan tersebut di sebabkan Tanah Warisan yg di gadaikan oleh sebelah pihak,Untuk menyelesaikan masalah tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas membantu Wali Nagari melaksanakan Problem  tersebut tentang perselisihan antara keponakan dan paman.

  Babinsa menghimbau kepada kedua belah pihak agar menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah dan membuat surat kesepakatan bersama untuk berdamai dan tidak saling dendam. Babinsa juga memberi kan nasihat dan himbauan kamtibmas tentang hidup rukun dan damai serta toleransi. Dengan ini permasalahan tersebut bisa di mediasi dan di selesaikan dengan musyawarah antara kedua belah pihak. Dan berakhir dengan penanda tanganan kesepakatan diatas materai bersama kedua belah pihak berjanji untuk berdamai,berjanji tidak akan di ulangi dan tidak saling menyimpan dendam.(Sabtu,08/02/20)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top