ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA








TANAMKAN DISIPLIN, BABINSA KORAMIL 07/Pk  LATIH GLADI UPACARA BENDERA DI SMPN 1 gunung basi 11, Februari 2020.

 W ilaya, anggota Koramil 07/Pk  Serda Pry Iryanto Babinsa Nagari Pauhkambar, Kecamatan Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman tetap semangat melatih gladi upacara bendera kepada murid-murid SMPN 1Gunung Basi Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman.selasa  (11/02/2020).

  Latihan gladi upacara bendera ini diikuti anak kelas 1   sebanyak 35 orang dan didampingi langsung oleh Bapak Ernes Iriyanto. SH, Kepala Sekolah SMPN 1 Gunung Basi nagari pauh kambar. Dalam kegiatan tersebut Serda Pry Iryanto memberikan pelatihan seperti gerakan PBB (dasar) juga diberikan teori dan praktek tata upacara dan pengibaran bendera pada upacara sekolah yang di selenggarakan hari Senin nantinya.

“Kegiatan ini juga untuk menanamkan jiwa nasionalisme kepada generasi muda agar para siswa bisa memahami dan menghormati lambang-lambang Negara seperti Bendera Merah Putih sebagai Bendera Kebangsaan Indonesia,” Ujar Kapten Inf Karman Danramil 07/Pk.

  Sementara Bapak Ernes Iriyanto, selaku Kepala Sekolah di SMPN 1 gunung basi mengatakan “Kami merasa sangat terbantu dan berterimakasih dengan pelatihan yang berikan oleh , Babinsa Koramil 07/Pk,srd pry Iryanto semoga kegiatan pelatihan ini bisa menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan di sekolah kami, apalagi mengingat tempat kami jauh dari perkotaan” tegasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top