ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Tingkatkan Sinergitas, Danramil 02/Sei Limau Jalin Silaturahmi Dengan Camat Batang Gasan

Komandan  Koramil 02/Sei Limau Kodim 0308/Pariaman Lettu Inf Syahrumsyah melaksanakan Silaturahmi dengan Camat Batang Gasan ( Bpk Erman Sudin S. Pd) bersama Walinagari serta perangkat Kecamatan Batang Gasan yang dilaksanakan di Kantor Walinagari Gasan Gadang, Kamis 27 Pebruari 2020.

Camat Batang Gasan dan Walinagari Gasan Gadang menyambut dengan hangat kedatangan Danramil dan anggota yang sengaja datang untuk bertatap muka dan melaksanakan perkenalan dengan Camat, yang mana Danramil Sei Limau merupakan pejabat baru dikoramil sekaligus membahas perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Kec Batang Gasan terkait seringnya terjadi bencana banjir dan longsor maka Sinergitas anggota Koramil dan aparat pemerintah Kecamatan sangatlah diperlukan.

Selain sebagai wahana silaturahmi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah Kec Batang Gasan. Kegiatan seperti ini hendaknya sering di lakukan untuk menambah keakraban antara anggota Koramil dan perangkat Kecamatan yang harus selalu bersinergi untuk melayani masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Camat juga mengajak Danramil serta anggota untuk bersama sama melaksanakan kegiatan ibadah berupa Wirid Mingguan setiap hari Jumat yang dilaksanakan secara bergilir di Tiga Nagari wilayah Kec Batang Gasan.

Lettu Inf Syahrumsyah dalam kegiatan komsos kali ini mengatakan, Koramil 02/Sei Limau sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Camat Batang Gasan dan sangat siap bersinergi dalam mendukung terwujudnya agenda kegiatan kecamatan baik berupa pembangunan di daerah keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut Plh Danramil 02/SL mengajak untuk melaksanakan penghijauan dengan menanam Akar Wangi di daerah daerah Zona Merah agar dapat mengantisipasi atau meminimalisir dampak banjir maupun longsor. Kegiatan penghijauan yang dicanangkan merupakan program dari satuan atas.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top