ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA





Warga Desa Binaan Meninggal Dunia, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Bantu Menggali Makam


Lubuk Alung, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serda Hasan Basri terlihat sedang menggali tanah untuk makam salah satu warga binaannya yang meninggal dunia di Korong Rimbo, Nagari sungai Abang, kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (03/02/20).

Diketahui bahwa warga binaannya bernama Almarhumah ibu Pani yang meninggal karena sakit yang telah lama dideritanya.

Menurut Serda Hasan, membantu warga di wilayah binaan merupakan salah satu kewajiban prajurit TNI AD khususnya Babinsa yang berada Nagari binaannya.
“Membantu warga yang sedang berduka adalah hal penting yang dilakukan Babinsa, selain sebagai mempererat jalinan silaturrahmi sekaligus untuk menjalankan proses fardu kifayah ini,” Tambah Serda Hasan.

Bapak Khaidir yang merupakan salah seorang kerabat  almarhum Ibu Pani menyatakan berterima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu proses pemakaman ini.
“Atas nama keluarga Almarhumah, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Babinsa yang telah sudi membantu proses pemakaman almarhumah,” ucapnya.

Sementara itu, Daramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto menyampaikan bahwa Babinsa akan selalu siap membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, seperti bunyi 8 wajib TNI ke 8 menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," ucapnya singkat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top