ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


*Babinsa Bersama Masyarakat Amankan 3 Orang Pelaku Percobaan Pencurian Baterai Tower Pemancar Komunikasi*

SICINCIN - Babinsa Koramil 04/Sicincin Serma Azwir  pada dini hari pukul 03.00 Wib Rabu tanggal 11 Maret 2020  bersama warga berhasil  mengamankan 3 orang pelaku percobaan pencuri baterai tower komunikasi dikorong Kampung Tangah Nagari Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung.

Ketiga pelaku tersebut yakni Zakirman (41 tahun) warga Aia Pacah, ILat Chandra( 38 tahun) warga Aia Pacah dan Eman (39 tahun) warga Anak Aie Kota Padang.

Terbongkarnya kasus percobaan pencurian tersebut diketahui oleh warga atau saksi yang bernama Asbal Khairi (27 tahun )  warga Korong  Kampung Tangah dan Waisi Karli (22 tahun) Korong Kampung Tangah Kecamatan Enam Lingkung bahwa pada hari kamis pukul 03.00 wib saksi Asbal yang sedang menjaga kandang sapi melihat mobil berhenti dekat tower pemancar.


Karena merasa curiga saksi terus memperhatikan mobil tersebut dan melihat satu orang turun dari mobil berjalan kearah  tower pemancar, kemudian saksi langsung menghubungi kawannya dan berusaha mengejar pelaku,sehingga pelaku tersebut langsung melarikan diri bersama temannya yang menunggu di dalam mobil Suzuki APV nopol BA 1070 AC warna merah maron kearah Tanjung Aur dan berbelok kembali kearah Sicincin.

Sesampai di depan SMAN 1 Enam Lingkung mobil tersebut dihentikan oleh beberapa pemuda dan didalam mobil tersebut ditemukan  barang bukti berupa alat potong besi ukuran besar, tali jiwa, kunci kunci, SIM dan KTP beserta baju kotor.


Saat ini ketiga pelaku tersebut telah diamankan di Polres Padang Pariaman dan hasil keterangan sementara bahwa pelaku mengambil baterai tower pemancar tersebut dibeberapa tempat untuk itu Polres Padang Pariaman telah mengembangkan penyelidikan kasus ini.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top