ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA





Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta Walinagari adalah ujung tombak pemerintahan terdepan. Dihadapkan dengan situasi saat ini bersama-sama maju untuk melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 diwilayah nagari Kayutanam.

Saat ini perkembangan virus Corona sudah sangat mengkuatirkan akibat kurangnya kesadaran masyarakat akan pencegahan penyebaran virus Corona ini. Langkah preventif dari pihak pemerintah nagari Kayutanam yaitu melaksanakan penyemprotan disinfektan kerumah warga dan tempat umum. Dan dikhususkan lagi ke rumah warga yang baru kembali dari luar daerah dalam hal ini sudah termasuk orang dalam pengawasan (ODP).


" Kita berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan aksi preventif ini agar masyarakat bisa terhindar dari virus Corona atau Covid-19 ini," ungkap Walinagari Kayutanam Harmen Sandri.SH saat pimpin penyemprotan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Selasa(31/03/2020).

" Ini adalah aksi lanjutan kami dalam pencegahan penyebaran virus Corona ini setelah hari Sabtu kemaren kami juga sudah melaksanakan penyemprotan dipasar Kayutanam," Tamba walinagari Kayutanam.

" Kita selalu siap bersama masyarakat untuk melaksanakan kegiatan ini, ini adalah bukti kepedulian masyarakat Kayutanam terhadap keselamatan bersama," tutur Babinsa Serda Algutsardini putra.

" Kita akan mencoba menghimbau warga yang baru datang dari luar daerah untuk bisa dengan kesadaran sendiri melapor dan memeriksa diri ke petugas kesehatan atau bidan desa," tambah Bhabinkamtibmas Bripka Ikhsan Maulana.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top