ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Serda Mairizal  mendampingi petani memanen terong milik pak Muklis (50 th) yang merupakan warga binaan korong simpang nagari lurah ampalu Kecamatan VII koto Sungai Sarik Kabupaten padang pariaman, Senin 30 maret 2020.

Selaku babinsa yg mempunyai wilayah binaan serda Mairizal harus selalu siap membantu masyarakat dalam segi apapun kalau itu untuk kebaikan.Babinsa  berharap kepada masyarakat agar tidak segan untuk berkoordinasi dan memberikan informasi seputar kegiatan pertanian.

Pendampingan kepada anggota kelompok tani sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa dalam upaya pencapaian swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah,kami sebagai Babinsa hanya bisa memberikan arahan dan motivasi kepada para petani, tentunya selain itu dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dalam mempertajam jaring Teritorial diwilayah.


Kunjungan Komsos kepada petani dari Babinsa dan juga unsur terkait dalam bercocok tanam merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan guna memberi kemudahan para petani dalam melakukan setiap kegiatan sehingga kesejahteraannya bisa tercapai dan swasembada pangan juga bisa terwujud.

"Sebagai babinsa Kami selalu membuka diri untuk petani berkaitan persoalan pertanian karena sudah menjadi tugas kami untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan dengan warga yang ada di Wilayah" Ungkap Serda Mairizal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top