ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



 Babinsa terus melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayahnya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Serda Damris dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Bp Ramli S. Sos dan ketua Bamus Nagari Lareh nan panjang induk Bp Ir Raflen MM di Nagari Lareh nan panjang induk Korong Ampalu Kecamatan VII Koto Sei Sarik Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 24 Maret 2020.

Dalam giat babinsa kali ini, Serda Damris bertemu dengan para Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah binaan .

Ramli S. Sos mengatakan agar komonikasi seperti ini terus kita tingkatkan  agar selalu menjaga komunikasi dengan aparat baik itu Babinsa ataupun Babinkamtibmas.


"Saya Sebagai anggota DPRD sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan nagari Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkordinasi dengan pihak aparat seperti Babinsa dan Babinkamtibmas setempat." Ujar Ramli.

 Harapan Babinsa Serda Damris  juga wajib menjadi pemecah masalah yang terjadi di nagari ini. Dan secara tidak langsung peran babinsa juga memiliki tugas untuk memantau keamanan wilayah desa sebagai upaya untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top