ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


BABINSA KORAMIL 03/SS PANTAU PERTUMBUHAN AKAR WANGI ( VETIVER)


Lareh nan panjang selatan Kamis 05 Maret 2020

Babinsa Koramil 03/Ss Kodim 0308/Pariaman Serda Damris melakukan pengecekan tanaman akar wangi bersama Wali nagari lareh nan panjang selatan Bp Zainal S.S.T.Pi di korong ampalu tinggi Kecamatan VII Koto Sei sarik Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan pengecekan dimaksudkan agar tanaman akar wangi tersebut dapat tumbuh dengan baik sesuai dengan target yang diharapkan dan setiap saat kondisi tanaman akar wangi  selalu di pantau.


Dalam kegiatan ini, Babinsa Serda Damris dan wali nagari Zainal S.S.T.Pi bersama-sama melihat kondisi terkini tanaman penahan longsor ini.

Perkembangan tanaman vetiver yang ditanam di lereng longsor beberapa bulan yang lalu , sudah menampakan hasil yang cukup baik,,, mudah mudahan tanaman akar wangi ini dapat menahan longsor sesuai dengan harapan kita semua.


Plh Danramil 03/Ss Kapten Inf Agus Lesmono, memerintahkan Babinsa untuk melakukan pengecekan perkembangan akar wangi yang di tanam beberapa bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 31 Januari 2020 yang silam, untuk Babinsa selalu lakukan koordinasi dengan wali nagari serta wali korong agar tanaman akar wangi ini sama sama di jaga Kata Plh Danramil 03/Ss.


Kegiatan pemantauan akar wangi  ini disambut sangat baik oleh wali nagari dan masyarakat yang tinggal di korong ampalu tinggi ini  sebab dengan adanya akar wangi ini kami selaku warga ampalu tinggi agak merasa lega dan tidak kawatir lagi dengan bencana alam longsor, kami sangat berterima kasih kepada Babinsa anggota Koramil 03/Ss Kodim 0308/Pariaman yang telah bersusah payah mengatasi kesulitan masyarakat dalam segala hal, Babinsa selalu dapat menyelesaikan dengan cepat.

"Harapan kami kedepan selaku mitra dari Babinsa selalu berkomonikasi agar terjalin kerjasama yang baik" Ujar Walinagari lareh nan panjang selatan Bp Zainal S.S.T.Pi

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top