ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Babinsa Koramil-04/Sicincin Pelda Ali Bujang dampingi   Satgas Relawan Nagari Sungai Asam adakan tindakan pencegahan wabah  virus corona Covid 19 di wilayah binaan Nagari Sungari Sungai asam kecamatan 2X11 Enam Lingkung kabupaten padang pariaman Selasa (31/03/2020).

Kegiatan penyemprotan dengan Disinfektan ini dilakukan  dengan sasaran utama  pasilitas umum seperti perkantoran ,mesjid,pesantren yang ada di wilayah binaan .


"Upaya yang dilakukan oleh satgas relawan Nagari Sungai Asam ini dan didampingi oleh Babinsa adalah salah satunya  rasa kepedulian terhadap kesehatan Masyarakat, dengan adanya upaya penyemprotan ini semoga Masyarakat kami terhindar dari virus corona covid 19" Ungkap wali Nagari Nofri hardi saputra.

"Pelda Ali Bujang juga menghimbau kepada warga yang baru pulang dari rantau untuk memeriksakan diri kepuskesmas terdekat ataupun ke Bidan Desa untuk mengetahui kondisi kesehatan yang bersangkutan dan melaksanakan isolasi mandiri dirumah selama 14 hari demi keselamatan masyarakat kita" Ungkapnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top