ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

BABINSA KORAMIL 06/KAMPUNG DALAM MELAKSANAKAN KOMSOS DIWILAYAH BINAAN BERSAMA PETANI BERSINERGI DALAM PEMBERANTASAN HAMA

Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam, Serda Mardison bersama bpk. Supardi melakukan kegiatan Komsos membahas permasalahan Hama dengan masyarakat korong kpg Tanjung  Nagari Cempago , Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu ( 18/03/2020 ).

Maraknya hama wereng dan keong mas dan penggunaan obat organik  yang sudah memasuki wilayah Kabupaten Padang Pariaman dan Kecamatan V Koto Kampung Dalam, menggugah Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam untuk aktif mengingatkan para petani/ masyarakat serta pemuda - pemudi melalui metode Komunikasi Sosial,Seperti yang  dilakukan oleh Babinsa Serda Mardison di wilayah binaan Nagari Cempago..

Dalam kesempatan Komsos kali ini Babinsa menghimbau dan mengajak petani  para pemuda untuk menggunakan obat organik /alami.supaya tidak merusak kesehatan kedepannya, karena dapat  merusak fisik, merusak mental .


Disamping itu Serda Mardison  juga mengingatkan para Ninik mamak untuk meneruskan kepada Sanak kemenakan agar menggunakan pupuk organik  dan Penggunanya karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain serta merusak generasi bangsa, "Ucapnya.

Bapak supardi selaku tokoh masyarakat mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada Serda Mardison selaku Babinsa,   karena dengan adanya pencerahan ini semoga generasi nagari kita terbebas dari hama," Mengakhiri dengan tersenyum."

{Bbs Mil 06/ srd , mds}

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top