ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

Babinsa Koramil 06/Kp.Dalam Kodim 0308/Pariaman Pergi Membesuk Serda Fachrul Dan Anak Serda Candra Selesai Menjalani Operasi.

Babinsa Serka Sony Soeharyadi dan Babinsa Koramil 06/kp dalam yang lainnya pergi membesuk Serda Fachrul dan Anak Serda Candra ke rumahnya dengan bersamaan pada hari ini Senin tanggal 30/03/2020.

Pada kesempatan tersebut Anak Serda Candra yang di datangi pertama kerumah, kondisinya sudah mulai membaik dan mencoba beraktifitas untuk membiasakan kembali setelah selesai Operasi Usus Buntu. sedangkan Serda Fachrul setelah menjalani Operasi batu ginjal nya masih tetap konsul ke rumah sakit M.Jamil Padang.


Menurut penyampaian Serda Fachrul dari Dokter yang menangani Operasi nya tersebut Serda Fachrul harus rutin Konsul sempai saat operasi yang ke dua nantinya, di karnakan wabah virus covid-19 yang berkembang pada saat ini, maka Dokter yang menangani Operasi Serda Fachrul tersebut memutuskan untuk rutin Konsul dulu sampai keputusan dari Dokter Rumah Sakit yang menangani Operasi Serda Fachrul untuk di Operasi kembali karena Rumah Sakit M.Jamil sekarang sedang di steril kan supaya virus covid-19 yang berkembang tidak menular ke mana-mana.

Mengingat penularan virus covid-19 tersebut Serda Fachrul terpaksa ditunda Operasi nya sampai ada pentunjuk selanjutnya dari Dokter pihak rumah sakit M.Jamil yang menangani Serda Fachrul untuk di Operasi kembali.
(BBS MIL 06 SS).

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top